Friday, July 27, 2018

kata motivasi kehidupan

Aristoteles merupakan seseorang filsuf Yunani, murid dari Plato serta guru dari Alexander yang Agung. Ia menulis mengenai beberapa subyek yang berlainan, termasuk juga Fisika, Metafisika, Puisi, Nalar, Retorika, Politik, Pemerintahan, Etnis, Biologi serta Zoologi. 
Dengan Socrates serta Plato, Aristoteles dipandang jadi salah seseorang diantara tiga orang filsuf dunia yang sangat punya pengaruh dalam khazanah filsafat serta ilmu dan pengetahuan dan pemikiran-pemikiran Barat. 


Ungkapan-ungkapan filsafat Aristoteles yang terkmaktub serta tersirat lewat tulisan dan kata kata mutiara bijak dan kata kata motivasi kehidupan dari Aristoteles sangat populer hingga banyak diserap dan diadopsi oleh kebanyakan sekali beberapa ahli filosofis dan beberapa tokoh ilmuwan populer didunia dari jaman classic terdahulu sampai pada saat moderen seperti saat ini. 
Nah Pembaca sekalipun, pada posting kesempatan ini anda akan nikmati sajiam kami yang berbentuk suatu artikel yang berisi mengenai himpunan cuplikan beberapa kata bijak terpopuler serta terunggul dari tokoh filsuf populer bernama Aristoteles/Aristotles yang buah karyanya sudah mendunia itu. 

Selamat nikmati, mudah-mudahan di inspirasi. 

" Jangan sampai berputus harapan. Tapi kalaupun anda sampai ada dalam kondisi putus harapan, berjuanglah selalu walau dalam kondisi putus harapan. (Cuplikan Motivasi Aristoteles) " 

" Kesenangan di pekerjaan tempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan " (Kata kata Bijak Aristoteles) 

" Doa memberi kemampuan pada seorang yang lemah, membuat orang tidak yakin jadi yakin serta memberi keberanian pada seorang yang ketakutan ". (ungkapan Bijak Aristoteles) 

“Siapapun dapat geram, geram itu ringan. Tapi, geram pada seorang yang pas, dengan kandungan yang sesuai dengan, pada saat yang pas, untuk arah yang benar, serta lewat cara yang baik, bukan hal ringan. ” (Cuplikan Kata Bijak Popular Aristoteles) 


" Apakah itu rekan? Satu jiwa yang menempati dua badan ". (Kata Bijak Aristoteles) 


" Dalam beberapa hal yang dapat kita kerjakan, juga tersembunyi kapabilitas kita tidak untuk mengerjakannya ". (Kata Mutiara Bijaksana Aristoteles). 

Aristoteles) 

" Walau hukum -hukum telah dituliskan, bukan bermakna tidak bisa dirubah ". (Kata Bijak Aristoteles) 




“Dalam ajang kehidupan manusia, penghormatan serta penghargaan jatuh pada beberapa orang yang tunjukkan sifat-sifat sebaiknya dalam tindakan” (Kata kata filosofi bijak Aristotle) 

“Jika anda mempunyai 50 musuh, jadi obat penawarnya merupakan mempunyai seseorang teman” 

“Jika wanita tidak ada, semuanya uang yang ada didunia tidak ada artinya” (Cuplikan Bijak Aristoteles) 

“Segala kebajikan terhimpun dalam mengatasi semua hal dengan adil” 

“Pendidikan merupakan bekal terunggul untuk hari tua” 

“Kebahagiaan dalam pekerjaan membawa kesempurnaan di hasil pekerjaan” (Kata kata bijak Aristoteles) 

“Rahasia dari humor merupakan kejutan” 

“Pria lebih dipengaruhi oleh perasaan takut dibanding oleh perasaan hormat” 

“Sifat pemalu merupakan hiasan buat pemuda, tapi kecaman buat umur tua” (Saran Bijak Aristoteles) 


“Satu keunikan dari pengetahuan merupakan kemampuan untuk mengajari” 

“Kebajikan paling besar merupakan mereka yang bermanfaat untuk orang lain” 

“Tanpa ada teman dekat tidak ada yang pilih untuk hidup walau mereka mempunyai hal – hal lainnya” 

“Bukanlah sekali atau 2x akan tetapi berkali – kali sampai tanpa batas yang membuat inspirasi yang sama lalu di ketahui dunia” 

" Kemenangan dalam bekerja, membuat pekerjaan itu prima ". (Kata Kata Mutiara Aristoteles) 

" Pendidikan merupakan perbekalan terunggul waktu lansia ". (Kata kata Bijak Aristoteles) 

" Diri kita dibuat dari apa yang kita kerjakan berkali-kali ; sedang keberhasilan bukan adalah usaha serta aksi tetapi akibatnya karena satu rutinitas ". 

" Tiap-tiap orang dapat jadi geram, itu merupakan hal yang ringan, tapi jadi geram pada orang yang pas, dengan kandungan yang pas, pada saat yang pas, dengan arah yang pas dan lewat cara yang pas, bukan kapabilitas tiap-tiap orang serta bukan hal yang mudah” 

”Keberanian merupakan pemahaman dalam melawan ketakutan serta keyakinan” 

" Dalam beberapa hal yang dapat kita kerjakan, juga tersembunyi kapabilitas kita tidak untuk mengerjakannya ". (Kata Bijak Aristoteles). 

" Keinginan merupakan yang diimpikan yang terbangun " (Cuplikan Kata Bijak Aristoteles) 

" Diri kita tunjukkan apa yang seringkali kita kerjakan. Jadi, kebaikan bukan suatu aksi, tetapi rutinitas ". (Kata Motivasi Aristoteles) 

" Sukses merupakan apa yang kita lakukan berkali-kali. Dengan begitu, kecemerlangan bukan aksi, tapi rutinitas ". (Kata Motivasi Aristoteles) 


" Orang yang sangat prima bukan orang dengan otak yang prima, tetapi orang yang bisa menggunakan sebaiknya-baiknya dari sisi otaknya yang kurang prima ". (Kata Bijak Aristoteles) 




" Sukses merupakan apa yang kita lakukan berkali-kali. Dengan begitu, kecermelangan bukan aksi, tapi rutinitas ". (Motivasi Aristoteles) 

" Bila Anda mempunyai 50 musuh, penawarnya merupakan seseorang rekan " 
(Aristotles Quotes) 



" Kebahagiaan merupakan kesenangan yang diraih oleh manusia menurut kehendak masing – masing ". 
(Aristoteles) 



“Anda takkan sempat lakukan semuanya didunia ini tanpa keberanian. Itu merupakan kualitas paling besar dari pemikiran sesudah kehormatan” 


“Energi didalam pikiran merupakan esensi dari kehidupan” (Kata Kata Bijak Aristoteles) 


“Akar dari pendidikan merupakan pahit, akan tetapi buahnya manis” 

“Tujuan dari seni merupakan mewakili, bukan tunjukkan bentuk penampakan nya, tapi pada signifikasi batin dibanding nya” (Kata Mutiara Aristoteles) 

“Berharap menjadi teman dekat merupakan pekerjaan yang singkat, tapi pertemanan merupakan buah yang lambat untuk masak” 
Disqus Comments